MotoGP Republik Ceska 2020 - Valentino Rossi Curhat Soal Motornya

Reno Kusdaroji Minggu, 9 Agustus 2020 | 15:37 WIB
Aksi pembalap Monster Energy Yamaha, Valentino Rossi, pada kualifikasi MotoGP Spanyol di Sirkuit Jerez, Spanyol, 18 Juli 2020. (YAMAHA MOTOR RACING SRL)

BolaStylo.com - Valentino Rossi curhat terkait kondisi dan performa motor pabrikan Yamaha, M1 menjelang MotoGP Republik Ceska 2020 di Sirkuit Brno (9/8/2020).

Pembalap Yamaha Monster Energy, Valentino Rossi nampaknya belum menemukan performa konsistennya di tiga seri awal MotoGP 2020.

Setelah mampu meraih podium ketiga pada MotoGP Andalusia 2020, Valentino Rossi kembali menurun jelang balapan di Sirkuit Brno pada MotoGP Republik Ceska 2020 nanti malam, pukul 19.00 WIB.

Rossi hanya meraih posisi start ke-10 saja, yang menunjukan awal musim ini dirinya masih belum cukup banyak berubah dari tahun-tahun sebelumnya.

Seperti yang diketahui, The Doctor sendiri pernah mengakui dirinya menderita karena motor M1 yang dikendarainya tidak pernah membaik.

Namun kini, rider Yamaha lain seperti Fabio Quartararo (tim satelit) dan Maverick Vinales memperoleh hasil yang baik membuktikan motor M1 sudah mulai membaik lagi.

Meski demikian, tampaknya Rossi masih naik turun menggunakan M1 hingga membuatnya curhat sekaligus menjelaskan perbedaannya dengan rider Yamaha yang lain.

Baca Juga: MotoGP Republik Ceska 2020 - Start ke-10, Valentino Rossi Sindir Teknologi Baru!



Source : Crash.net
Penulis : Reno Kusdaroji
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan