MotoGP Republik Ceska 2020 - Pole Position Buat Zarco Sesumbar Hal Ini

Reno Kusdaroji Minggu, 9 Agustus 2020 | 17:30 WIB
Pembalap asal Prancis, Johann Zarco, akan mengarungi MotoGP 2020 dengan berhelm Reale Avintia. (TWITTER.COM/MOTOGP)

BolaStylo.com - Pembalap tim Ducati, Johann Zarco tak percaya meraih pole position atau start terdepan pada MotoGP Republik Ceska 2020 di Sirkuit Brno (9/8/2020).

Kejutan ditunjukan Johann Zarco bersama Ducati pada kualifikasi MotoGP Republik Ceska 2020 di Sirkuit Brno, di mana mereka meraih pole position atau start terdepan.

Pasalnya, Johann Zarco berhasil mengungguli pembalap Petronas Yamaha SRT, Fabio Quartararo yang hanya mampu finis pada urutan kedua.

Mengingat Fabio Quartararo kini merupakan unggulan peraih podium pertama di Sirkuit Brno, tentunya raihan ini membuat Johann Zarco bangga seakan tidak percaya.

Selain itu, Zarco pun secara tidak langsung menunjukan bahwa Ducati mulai ikut andil dalam perebutan podium di awal musim MotoGP 2020 kali ini.

Walaupun rider Ducati yang lain seperti Danilo Petrucci, Jack Miller, dan Andrea Dovizioso tak mendapat posisi start yang cukup baik di Brno.

Karena merasa pencapaiannya kali ini mengejutkan, Zarco pun langsung sesumbar bahwa dirinya memiliki peluang bagus untuk bersaing di papan atas MotoGP 2020.

Baca Juga: MotoGP Republik Ceska 2020 - Valentino Rossi Curhat Soal Motornya



Source : the-race.com
Penulis : Reno Kusdaroji
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan