Jadi Manajer Juventus, Musibah Sekaligus Anugerah Bagi Andrea Pirlo

Reno Kusdaroji Minggu, 9 Agustus 2020 | 20:30 WIB
Ilustrasi pelatih baru Juventus, Andrea Pirlo menggantikan pelatih sebelumnya Maurizio Sarri. (TWITTER.COM/THEBIGTRENDIN)

BolaStylo.com - Legenda AC Milan, Andrea Pirlo baru saja ditugasi untuk melatih Cristiano Ronaldo dkk sebagai manajer baru Juventus menyusul pemecatan Maurizio Sarri.

Menyusul berita pemecatan Maurizio Sarri dari kursi kepelatihan Juventus, pihak manajemen langsung mengumumkan Andrea Pirlo sebagai manajer baru klub.

Juventus tampaknya tidak nyaman dengan raihan kurang apik Cristiano Ronaldo dkk di Liga Champions karena tersingkir di babak 16 besar oleh Lyon.

Mengingat dalam beberapa pertandingan terakhir Juventus di Liga Italia musim ini, Maurizio Sarri kecolongan kekalahan meskipun telah memastikan diri sebagai juara.

Reaksi pelatih Juventus, Maurizio Sarri.

Terlepas dari pemecatan Maurizio Sarri, menjadi seorang manajer klub juara Liga Italia seperti Juventus tentunya pencapaian besar bagi Andrea Pirlo sendiri.

Apalagi sejatinya legenda AC Milan itu baru saja ditunjuk sebagai manajer Juventus U-23 pada 30 Juli 2020 yang lalu.

Kemudian dengan hanya berselang 9 hari saja, ia langsung ditugasi sebagai manajer tim utama Juventus untuk melatih CR7 dkk musim depan.

Baca Juga: Kakak Cristiano Ronaldo Ikut Komentar soal Tersingkirnya Juventus dari Liga Champions



Source : bolastylo.bolasport.com,standard.co.uk
Penulis : Reno Kusdaroji
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan