Juara MotoGP Republik Ceska 2020 Wujudkan Tugas Mustahil Johann Zarco

Reno Kusdaroji Senin, 10 Agustus 2020 | 18:30 WIB
Pembalap Avintia Racing, Johann Zarco, merebut pole position pada seri balap MotoGP Republik Ceska yang berlangsung di Sirkuit Brno, Republik Ceska, 8 Agustus 2020. (TWITTER.COM/REALEAVINTIA)

BolaStylo.com - Pembalap tim KTM, Brad Binder mendapatkan ucapan selamat rider Ducati, Johann Zarco setelah menjuarai MotoGP Republik Ceska 2020.

Brad Binder secara mengejutkan mampu meraih podium pertama pada MotoGP Republik Ceska 2020 (9/8/2020) di Sirkuit Brno bersama tim pabrikan KTM.

Raihan tersebut membuat Brad Binder mendapat pujian setinggi langit dari rider Ducati, Johann Zarco yang mendapat pole position dalam balapan Minggu kemarin.

Pasalnya, Binder mampu mengalahkan rider-rider Yamaha yang sedang naik daun seperti Fabio Quartararo (tim satelit) dan Maverick Vinales.

Selain itu, Johann Zarco memuji Binder karena mampu melakukan tugas mustahil yang gagal diraihnya bersama KTM musim lalu.

Seperti yang diketahui, Zarco berjuang keras bersama KTM tahun lalu dan raihan tertingginya hanyalah mendapatkan barisan terdepan di kualifikasi Brno.

Sedangkan kini, Binder muncul dan melampaui raihannya bersama KTM musim lalu hingga menyebut pencapaian rider berdarah Afrika Selatan itu dengan 'menakutkan'.

Baca Juga: MotoGP Republik Ceska 2020 - Fabio Quartararo: Ini yang Tersulit bagi Saya di MotoGP



Source : Autosport
Penulis : Reno Kusdaroji
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan