MotoGP 2020 - Quartararo Gagal Podium, Kans Juara Marc Marquez Bangkit

Reno Kusdaroji Senin, 10 Agustus 2020 | 19:00 WIB
Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez, meraih posisi start ketiga pada kualifikasi MotoGP Spanyol di Sirkuit Jerez, Spanyol, 18 Juli 2020. (HONDA RACING CORPORATION)

BolaStylo.com - Kans Marc Marquez untuk mempertahankan gelar juara dunia bangkit seiring dengan gagalnya Fabio Quartararo meraih podium di MotoGP Republik Ceska 2020.

Juara dunia MotoGP, Marc Marquez tengah berbaring melawan cedera ketika rider lainnya berjuang pada MotoGP Republik Ceska 2020 di Sirkuit Brno (9/8/2020).

Marc Marquez batal mengikuti MotoGP Republik Ceska 2020 karena aksi nekatnya mencoba ikut balapan pada seri balapan kedua di Sirkuit Jerez, satu pekan dari kecelakaannya.

Aksi nekat rider Repsol Honda itu membuat kondisi cedera patah lengan kanannya semakin parah hingga membuatnya harus kembali absen pada seri ketiga MotoGP 2020.

Tentunya hal tersebut mengikis kans Marquez untuk mempertahankan gelar juara dunianya yang ketujuh.

Namun, hasil mengejutkan dari balapan di Brno Minggi kemarin nampaknya membangkitkan kesempatan Marquez juara dunia kembali.

Pasalnya, rider yang menjadi pesaing kuat Marquez di awal musim ini, Fabio Quartararo mendapatkan hasil minor di seri ketiga MotoGP 2020.

Baca Juga: MotoGP Republik Ceska 2020 - Fabio Quartararo: Ini yang Tersulit bagi Saya di MotoGP



Source : MotoGP.com,Crash.net
Penulis : Reno Kusdaroji
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan