Barcelona Vs Bayern Muenchen - Lionel Messi Membawa Beban Terberat

Reno Kusdaroji Kamis, 13 Agustus 2020 | 13:00 WIB
Kapten Barcelona, Lionel Messi, menghancurkan rekor Cristiano Ronaldo di Liga Champions. (TWITTER/PRINCESHIHAB92)

BolaStylo.com - Lionel Messi menjadi pemin yang membawa beban terberat dalam partai perempat final Liga Champions antara Barcelona vs Bayern Muenchen (13/8/2020).

Barcelona va Bayern Muenchen akan tersaji dalam partai perempat final Liga Champions 2019-2020 esok Sabtu (13/8/2020), dini hari WIB di Estadio de Luz.

Jarang-jarang kapten Barcelona, Lionel Messi datang bersama rekan-rekannya di ajang Liga Champions sebagai klub underdog (tak diunggulkan) melawan Bayern Muenchen.

Bagaimana tak diunggulkan, kegagalan mempertahankan gelar juara Liga Spanyol dari rival abadi mereka, Real Madrid masih terngiang segar di ingatan Lionel Messi.

Apalagi rival mereka di Liga Champions adalah juara bertahan Liga Jerman (Bundesliga) yang menunjukan performa bagus sepanjang musim.

Kekhawatirannya adalah Bayern mungkin tidak hanya mengalahkan Barcelona di Estadio da Luz, tetapi juga mempermalukan mereka.

Oleh karena itu, di usianya yang telah menginjak 33 tahun La Pulga justru diyakini memikul beban terberat dari Barcelona sepanjang kariernya selama ini.

Baca Juga: Liga Champions - Komentar Pelatih Atalanta Usai Kalah Dramatis



Source : ESPN,France 24
Penulis : Reno Kusdaroji
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan