Alasan Cristiano Ronaldo Dirumorkan Susul Lionel Messi ke Barcelona

Reno Kusdaroji Kamis, 13 Agustus 2020 | 14:00 WIB
Ekspresi Cristiano Ronaldo dalam pertandingan Juventus vs Lyon pada babak 16 besar Liga Champions, 7 Agustus 2020. (TWITTER.COM/BRFOOTBALL)

BolaStylo.com - Megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo dirumorkan bisa menyusul rival abadinya, Lionel Messi untuk bergabung dengan raksasa Liga Spanyol, Barcelona.

Dilansir BolaStylo.com dari Mirror, jurnalis asal Spanyol, Guillem Balague mengklaim megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo bisa 'ditawarkan' ke Barcelona.

Jika hal tersebut terjadi, maka kita dapat melihat Cristiano Ronaldo bereuni dengan rival abadinya, Lionel Messi bukan sebagai saingan, melainkan rekan satu tim.

Di sisi lain, kepindahan Cristiano Ronaldo ke Barcelona akan menjadi kabar buruk bagi rival abagi raksasa Catalan tersebut, Real Madrid.

Mengingat Ronaldo merupakan sosok ikonik Real Madrid yang membawa Juara Liga Spanyol itu menjuarai empat kali Liga Champions.

Terlepas dari kemungkinan mengejutkan tersebut, sebenarnya darimana asal mula rumor CR7 hijrah ke Barcelona menyusul Lionel Messi.

Semua bermula dari urusan manajemen internal Juventus dan tugas baru agen Ronaldo sendiri, Jorge Mendes.

Baca Juga: Terusir dari Belanda, Pemain Jebolan Eropa Ini Masuk Skuat Timnas Vietnam



Source : mirror.co.uk
Penulis : Reno Kusdaroji
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan