MotoGP Austria 2020 - Valentino Rossi Klaim Rivalnya Bak Binatang Buas

Reno Kusdaroji Kamis, 13 Agustus 2020 | 19:30 WIB
Valentino Rossi bilang MotoGP Austria itu oke banget, tapi tahun ini lain cerita. Valentino Rossi bersiap yang terbaik hadapi MotoGP Austria 2020 akhir pekan ini (Twitter @yamaha_race)

BolaStylo.com - Pembalap Yamaha Monster Energy, Valentino Rossi menuding salah satu rivalnnya bakal menjadi seperti binatang buas pada MotoGP Austria 2020.

Valentino Rossi berserta para rider yang lain menjalani awal musim MotoGP 2020 tanpa kehadiran pembalap Repsol Honda, Marc Marquez yang dijuluki The Baby Aliens.

Marc Marquez dijuluki seperti itu oleh pecinta MotoGP karena menunjukan karier yang luar biasa pada musim debutan awalnya.

Di mana Marc Marquez mampu menghentikan dominasi Valentino Rossi dan muncul sebagai predator yang selalu mengambil resiko untuk meraih kemenangan.

Valentino Rossi dan Marc Marques diprediksi akan memiliki nasib yang sama di sesi kualifikasi GP Jep

Meskipun Marc Marquez kemungkinan bakal kembali absen pada MotoGP Austria 2020 akhir pekan ini, Valentino Rossi menilai ada sosok rider baru yang segila The Baby Aliens.

Seperti yang dilansir BolaStylo.com dari Corsedimoto, Rossi menuding pembalap tim KTM, Brad Binder bak sesosok binatang buas yang dapat menggila di MotoGP Austria 2020.

Klaim The Doctor ini berawal dari hasil balapan MotoGP Republik Ceska 2020, di Sirkuit Brno akhir pekan lalu, dimana Brad Binder secara mengejutkan mampu meraih podium pertama.

Baca Juga: MotoGP Austria 2020 - Pekan Lalu Finish di Posisi Terakhir, Pembalap Pengganti Marc Marquez Tetap Pede



Source : Corsedimoto.com
Penulis : Reno Kusdaroji
Editor : Ananda Lathifah Rozalina
Video Pilihan