Bantah Rumor Gabung Barca, Ronaldo Punya Target dengan Pirlo

Reno Kusdaroji Jumat, 14 Agustus 2020 | 09:30 WIB
Ekspresi Cristiano Ronaldo dalam pertandingan Juventus vs Lyon pada babak 16 besar Liga Champions, 7 Agustus 2020. (TWITTER.COM/BRFOOTBALL)

BolaStylo.com - Megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo membantah rumor bergabung dengan Barcelona karena ingin membantu Andrea Pirlo meniru sukses Zinedine Zidane.

Beberapa hari yang lalu, Cristiano Ronaldo sempat diisukan mencari klub baru selepas kegagalan Juventus di Liga Champions pada musim keduanya.

Menurut salah satu jurnalis asal Spanyol, salah satu klub yang dapat dituju Cristiano Ronaldo ialah Barcelona, tempat rival abadinya, Lionel Messi berada.

Namun, baru-baru ini seperti yang dilansir BolaStylo.com dari AS, Ronaldo telah membantah rumor bergabung dengan Barca karena telah hidup bahagia di kota Turin.

Hal ini menegaskan bahwa CR7 akan tetap bertahan di Juventus, meskipun agennya, Jorge Mendes ditugasi mencarikan klub baru baginya.

Selain itu, Ronaldo dikabarkan tak ingin meninggalkan Juventus karena faktor kedatangan Andrea Pirlo sebagai manajer baru menggantikan Maurizio Sarri.

Peraih Ballon d'Or itu ingin membantu Andrea Pirlo meraih kesuksesan bersama Juventus seperti ketika bersama mantan pelatihnya, Zinedine Zidane di Real Madrid.

Baca Juga: Belum Berlisensi UEFA Pro, Pirlo Sejatinya Tak Termasuk dalam Rencana Juventus?



Source : as.com,TalkSport.com,mirror.co.uk
Penulis : Reno Kusdaroji
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan