MotoGP Austria 2020 - Lupakan Marc Marquez, Ini Saingan Baru Yamaha!

Reno Kusdaroji Jumat, 14 Agustus 2020 | 11:30 WIB
Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez, meraih posisi start ketiga pada kualifikasi MotoGP Spanyol di Sirkuit Jerez, Spanyol, 18 Juli 2020. (HONDA RACING CORPORATION)

BolaStylo.com - Valentino Rossi memprediksi saingan baru tim Yamaha yang dapat mengisi tempat Repsol Honda bersama Marc Marquez menjelang MotoGP Austria 2020.

Seperti yang diketahui, absennya pembalap Repsol Honda, Marc Marquez pada empat seri awal MotoGP 2020 membuka jalan lebar bagi para rider Yamaha berjaya.

Kini, tiga besar klasemen MotoGP 2020 diisi oleh tiga rider Yamaha, yaitu Fabio Quartararo (tim satelit), Maverick Vinales, dan Franco Morbidelli (tim satelit).

Repsol Honda seakan mulai kehilangan tempat dalam perebutan gelar juara musim ini dengan penampilan Alex Marquez dan pembalap pengganti Marc Marquez, Stefan Bradl yang belum cukup apik.

Oleh karena itu, pembalap kebanggaan Yamaha Monster Energy, Valentino Rossi memprediksi posisi Repsol Honda kini telah digantikan oleh pabrikan lainnya.

Dilansir BolaStylo.com dari MotorSport, Rossi meyakini bahwa KTM dapat menjadi penantang gelar juara MotoGP 2020 bagi Yamaha.

Bagi The Doctor, semua terjadi karena KTM menunjukan peningkatan performa yang signifikan pada awal musim ini dibandingkan tahun sebelumnya.

Baca Juga: MotoGP Austria 2020 - Valentino Rossi & Quartararo Takut Ulang Trauma



Source : Motorsport
Penulis : Reno Kusdaroji
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan