Kecolongan! Man United Terancam Kehilangan Pemain Kesukaan Solskjaer

Reno Kusdaroji Jumat, 14 Agustus 2020 | 12:30 WIB
Empat pemain Manchester United (kiri ke kanan), Ashley Young, Andreas Pereira, Marcus Rashford, Anthony Martial, dalam laga pekan ke-10 Liga Inggris melawan Norwich City di Stadion Carrow Road, 27 Oktober 2019. (TWITTER.COM/PREMIERLEAGUE)

BolaStylo.com - Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer terancam kehilangan salah satu pemain yang diharapkannya tetap bertahan di Old Trafford musim depan.

Ole Gunnar Solskjaer tengah membangun skuat masa depan Manchester United dengan menargetkan mendatangkan beberapa bintang incarannya musim panas ini.

Di sisi lain, Solskjaer juga harus kehilangan beberapa pemain Manchester United seperti Alexis Sanchez ke Inter Milan maupun Chris Smalling ke AS Roma.

Tanpa diduga, rencana Solskjaer mempersiapkan skuat masa depan Man United membuatnya terancam ditinggal beberapa pemain yang masih diinginkannya bertahan di Old Traffrod.

Seperti yang dilansir BolaStylo.com dari Esporte Interativo, Solskjaer bisa kecolongan ditinggal pemain tengahnya, Andreas Pereira musim panas ini.

Diketahui Andreas Pereira memaksa pihak Man United membiarkannya pergi dari Theathre of Dream musim panas ini.

Baca Juga: Pilih Pirlo Jadi Manajer, Juventus Hanya Ikuti Tren Zidane dengan Real Madrid



Source : esporteinterativo.com.br
Penulis : Reno Kusdaroji
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan