Sevilla Vs Man United - Mengancam! Aura Derby Manchester Ikut Terbawa

Reno Kusdaroji Jumat, 14 Agustus 2020 | 14:58 WIB
Manchester United menjamu dengan rival sekotanya, Manchester City, pada laga pekan ke-29 Liga Inggris, Minggu (8/3/2020). (TWITTER.COM/PREMIERLEAGUE)

BolaStylo.com - Semi final Liga Eropa antara Sevilla vs Manchester United (17/8/2020) disebut Jesus Navas memunculkan aura Derby Manchester yang mengancam dan sengit.

Salah satu partai semi final Liga Eropa akan menyajikan duel Sevilla vs Manchester United pada esok Senin dini hari WIB, di Stadion Rhein Energie, Jerman.

Jelang pertandingan semi final Liga Eropa itu, kapten Sevilla, Jesus Navas menyoroti ancaman terbesar yang dimiliki Manchester United.

Semua itu diyakininya berdasarkan pengalamannya empat tahun membela Manchester City (2013-2017), di mana dirinya bertanding dalam laga bertajuk derby Manchester.

Mantan gelandang Manchester City, Jesus Navas.

Navas pun tidak memungkiri bahwa aura Derby Manchester diyakininya akan kembali muncul ketika dirinya bertanding melawan Man United di semi final Liga Eropa.

Di mana selama ini ia sadar Manchester United memiliki aura mengancam dengan pemain yang super cepat dan tangguh yang dimiliki mereka.

Apalagi, kini Setan Merah diklaim sudah jauh berkembang semenjak ditangani Ole Gunnar Solskjaer, dibandingkan ketika jamannya Navas membela Man City.

Baca Juga: Barcelona Vs Bayern Muenchen - Messi Bakal Kesulitan Lawan Manusia Tercepat Bundesliga



Source : Mancheste Evening News
Penulis : Reno Kusdaroji
Editor : Ananda Lathifah Rozalina
Video Pilihan