Usai Klaim Bayaran UFC Tak Lebih dari Harga Postingan Instagramnya, Paige VanZant Bawa Kabar Mengejutkan

Ananda Lathifah Rozalina Jumat, 14 Agustus 2020 | 15:00 WIB
Salah satu petarung wanita UFC yang memilki karier cemerlang di dalam dan luar oktagon, Paige VanZant (instagram.com/paigevanzant)

BolaStylo.com - Petarung Paige VanZant membawa kabar mengejutkan usai mengkritik jika gaji petarung UFC kecil beberapa waktu lalu.

Paige VanZant beberapa waktu lalu sempat mengkritik terkait gaji petarung UFC yang dinilainya tak begitu banyak.

Petarung cantik itu mengatakan jika dia lebih banyak menghasilkan uang dengan duduk di rumah main Instagram ketimbang bertarung di oktagon.

"Saya menghasilkan lebih banyak uang dengan duduk di rumah dan mengunggah foto di Instagram daripada bertarung," kata Paige VanZant.

Ia bahkan mengaku jika ia tak menghentikan aktifitasnya di luar pertarungan dan fokus bertarung Paige merasa akan rugi besar.

"Jika saya menghentikan semua yang saya lakukan di luar arena pertarungan dan hanya bertarung, saya akan rugi secara finansial untuk jangka waktu yang lama," ujar petarung yang akrab dipanggil PVZ itu.

Kini, setelah menyampaikan kritik soal gaji petarung UFC yang dianggapnya kecil dan tidak setara untuk semua petarung itu, Paige kini membawa kabar mengejutkan.



Source : Sportbible
Penulis : Ananda Lathifah Rozalina
Editor : Ananda Lathifah Rozalina
Video Pilihan