Pertama Kali dalam 1 Dekade! Messi Gagal Angkat Piala, Siap Pindah?

Reno Kusdaroji Sabtu, 15 Agustus 2020 | 09:30 WIB
Ekspresi kapten Barcelona, Lionel Messi, usai timnya dibobol Bayern Muenchen dalam laga perempat final Liga Champions di Estadio do Sport Lisboa e Benfica, Jumat (14/8/2020). (BEINSPORTS)

BolaStylo.com - Megabintang Barcelona, Lionel Messi tersingkir dari Liga Champions setelah dipermalukan Bayern Muenchen (2-8) pada babak perempat final (15/8/2020).

Barcelona mengalami kekalahan telak 2-8 dari Bayern Muenchen pada babak perempat final Liga Champions 2019-2020 dini hari tadi.

Kekalahan tersebut memastikan Lionel Messi dkk gagal mempersembahkan satu pun gelar juara untuk Barcelona musim ini.

Seperti yang diketahui, Barcelona bertekuk lutut dihadapan Atletico Madrid pada ajang Piala Super Spanyol awal tahun 2020, yang disinyalir mengawali kesengsaraan mereka musim ini.

Beralih ke ajang Piala Spanyol (Copa Del Rey) pada bulan Februari, Messi dkk dikandaskan Athletic Bilbao di fase perempat final.

Hingga pada akhirnya di Liga Spanyol, Barca gagal mempertahankan gelar juaranya setelah dikudeta oleh rival abadi mereka, Real Madrid.

Gagalnya Lionel Messi mengangkat trofi juara bagi Barcelona musim ini merupakan yang pertama kali sepanjang sejarahnya dalam satu dekade terakhir.

Baca Juga: Tak Pantas Salahkan Setien, Barcelona Hancur Karena Manajemen dan Pemain!



Source : thesun.co.uk,Dailystar.co.uk,transfermarkt.co.uk
Penulis : Reno Kusdaroji
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan