Dipermalukan Muenchen, Ekspresi Lionel Messi Isyaratkan Masa Depannya!

Reno Kusdaroji Sabtu, 15 Agustus 2020 | 11:00 WIB
Ekspresi kapten Barcelona, Lionel Messi, usai timnya dibobol Bayern Muenchen dalam laga perempat final Liga Champions di Estadio do Sport Lisboa e Benfica, Jumat (14/8/2020). (BEINSPORTS)

BolaStylo.com - Megabintang Barcelona, Lionel Messi isyaratkan masa depannya lewat ekspresi kesedihan pasca dipermalukan Bayern Muenchen di Liga Champions.

Lionel Messi gagal membuat momen ajaib ketika Barcelona dipermalukan Bayern Muenchen setelah kekalahan telak (2-8) di perempat final Liga Champions (15/8/2020).

Kegagalan di Liga Champions itu berarti Barcelona gagal mendapatkan satu pun trofi musim 2019-2020.

Sekaligus menjadi pertama kalinya bagi Lionel Messi gagal mengangkat trofi juara untuk Barcelona dalam satu dekade terakhir.

Tentu saja Messi terlihat menunjukan ekspresi sedih setelah tersingkir dari Liga Champions dengan cara yang memalukan seperti ini.

Mengingat sepanjang musim ini, La Pulga gagal membawa Barcelona bersaing dengan rival abadinya, Real Madrid di Liga Spanyol.

Dilansir BolaStylo.com dari Daily Star, ekspresi Messi di babak pertama kontra Bayern Muenchen telah menunjukan bahwa megabintang itu sudah muak di Barcelona.

Baca Juga: Pertama Kali dalam 1 Dekade! Messi Gagal Angkat Piala, Siap Pindah?



Source : Dailystar.co.uk
Penulis : Reno Kusdaroji
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan