Siap Duel Lawan McGregor & GSP, Khabib Nurmagomedov Remehkan Gaethje?

Reno Kusdaroji Sabtu, 15 Agustus 2020 | 13:00 WIB
Khabib Nurmagomedov (kiri) dan Javier Mendez (kanan). Khabib Nurmagomedov merupakan petarung yang diasuh oleh Javier Mendez. (TWITTER.COM/TEAMKHABIB)

BolaStylo.com - Juara bertahan UFC, Khabib Nurmagomedov merencanakan duel dengan Conor McGregor dan Georges St-Pierre di tengah persiapannya melawan Justin Gaethje.

Khabib Nurmagomedov akan bertarung melawan Justin Gaethje pada UFC 254 bulan September 2020 nanti yang diperkirakan bakal digelar di Fight Island, Abu Dhabi.

Di tengah persiapan dan latihannya melawan Justin Gaethje, Khabib justru telah merencanakan duel lain dengan Conor McGregor ataupun Georges St-Pierre.

Seperti yang diketahui, Khabib pernah mengakui ingin melawan sang legenda UFC, Geoges St-Pierre di bulan April 2021 jika dapat mengalahkan Justin Gaethje.

Mengingat pertarungan melawan GSP adalah duel impian mendiang ayah Khabib, Abdulmanap Nurmagomedov.

Di sisi lain, The Eagle juga tak menutup kemungkinan dapat melakoni comeback melawan Conor McGregor dengan sebuah syarat.

Di mana McGregor harus mampu mengalahkan Dustin Poirier terlebih dahulu, barulah kemudian Khabib bersedia untuk menggelar rematch melawan petarung Irlandia tersebut.

Baca Juga: Khabib Bakal Beringas, Tapi Gaethje Tahu Cara Taklukan 'Binatang Buas'



Source : middleeasy.com
Penulis : Reno Kusdaroji
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan