Muak, Lionel Messi Minta Pergi Tinggalkan Barcelona Secepatnya!

Reno Kusdaroji Senin, 17 Agustus 2020 | 12:00 WIB
Ekspresi Lionel Messi saat Barcelona digebuk Bayern Muenchen di Liga Champions, 14 Agustus 2020. (TWITTER.COM/MADRIDEVERYDAY)

BolaStylo.com - Megabintang Barcelona, Lionel Messi telah meminta kepada timnya untuk segera meninggalkan Campt Nou secepatnya musim panas ini karena muak.

Lionel Messi diklaim telah muak berada di Barcelona dan meminta kepada pihak klub supaya dirinya dapat segera pergi meninggalkan klub yang membersarkannya.

Klaim tersebut muncul dari jurnalis Brasil yang berbasis di Barcelona, Marcelo Bechler yang melaporkan kepada Esporte Interativo selepas kekalahan telak Lionel Messi.

Lionel Messi dkk mengalami kekalahan memalukan ketika dibantai Bayern Muenchen (2-8) di perempat final Liga Champions 2019-2020.

Sejatinya, rasa muak yang dialami Messi telah terjadi karena kegagalan Barcelona di Liga Champions selama dua musim yang lalu.

Di mana Barca harus kalah setelah unggul di leg pertama Liga Champions kontra Liverpool dan AS Roma dalam dua musim sebelumnya.

Jika benar Lionel Messi telah muak dan meminta meninggalkan Barcelona, yang menjadi pertanyaan selanjutnya ialah kemana La Pulga ingin pergi.

Baca Juga: Di Saat CR7 dan Messi Merana, Ada Neymar Bersama Mbappe yang Bahagia



Source : Nzherald.co.nz,Esporte Interativo,Daily Telegraph
Penulis : Reno Kusdaroji
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan