Lebih Ganas dari Marc Marquez, Gaya Balapan Zarco Bak Seorang Pembunuh

Reno Kusdaroji Senin, 17 Agustus 2020 | 15:11 WIB
Johann Zarco acungi jempol meraih pole position di MotoGP Sirkuit Brno Ceko 2020 disebut-sebut gara-gara gonta-ganti nama tim ronde sebelumnya Hublot Reale Avintia di ronde ini Esponsorama Racing (Twitter @realeavintia)

BolaStylo.com - Pembalap tim Ducati, Johann Zarco diklaim memiliki gaya mengendarai layaknya seorang pembunuh, jauh lebih mengerikan ketimbang Marc Marquez.

MotoGP Austria 2020 di Sirkuit Red Bull Ring (16/8/2020) menyisakan petaka kelam ditandai dengan kecelakaan maut dua pembalap, Johann Zarco dan Franco Morbidelli.

Pada balapan akhir pekan kemarin, rider Ducati, Johann Zarco dengan kecepatan tinggi tanpa disengaja menabrak motor pembalap Petronas Yamaha SRT, Franco Morbidelli.

Tak berhenti di situ, motor Morbidelli yang tertabrak dalam kecepatan tinggi hampir memperpanjang petaka kelam itu ketika mengancam pembalap MotoGP yang lain.

Selain itu, motor Zarco sendiri juga tanpa sengaja hampir saja menyelakai dua pembalap Yamaha Monster Energy, Valentino Rossi dan Maverick Vinales.

Untungnya, tidak ada kejadian tak diinginkan lainnya selain kecelakaan Zarco dan Morbidelli.

Meski demikian, kecelakaan tersebut membuat Johann Zarco dilabeli dengan julukan gaya membalapnya jauh lebih berbahaya ketimbang sang juara dunia, Marc Marquez.

Baca Juga: MotoGP Austria 2020 - Morbidelli: Johann Zarco Setengah Pembunuh!



Source : Tuttomotorioweb.com
Penulis : Reno Kusdaroji
Editor : Aziz Gancar Widyamukti
Video Pilihan