Dituduh Berbahaya Oleh Valentino Rossi, Johann Zarco Bersilat Lidah!

Reno Kusdaroji Senin, 17 Agustus 2020 | 16:01 WIB
Jelang MotoGP Austria 2020, pembalap Esponsorama Racing, Johann Zarco sesumbar kalau dirinya akan kompetitif di trek basah. (Tuttomotoriweb.com)

BolaStylo.com - Johann Zarco melakukan pembelaan diri setelah dituduh berbahaya oleh Valentino Rossi dan Franco Morbidelli di MotoGP Austria 2020 (16/8/2020).

Pembalap Yamaha Monster Energy, Valentino Rossi mengklaim rider Ducati, Johann Zarco seorang yang berbahaya pasca kecelakaan mautnya di MotoGP Austria 2020.

Diketahui Johann Zarco mengalami kecelakaan maut yang menyeret pembalap Petronas Yamaha SRT, Franco Morbidelli bersamanya di Sirkuit Red Bull Ring akhir pekan kemarin.

Zarco dianggap telah melakukan pengereman mendadak ketika berada di depan Morbidelli ketika berada dalam kecepatan berkisar 300km/jam.

FRanco Morbidelli dan Johann Zarco tabrkan di MotoGP AUstria 2020.

Alhasil, Morbidelli tak mampu menghindari aksi mendadak Zarco hingga mengakibatkan kecelakaan maut yang hampir saja mengenai Valentino Rossi dan Maverick Vinales juga.

Terkait aksi tersebut, Rossi menilai seharusnya pembalap Zarco mendapat hukuman yang berat karena dapat mencelakai orang lain.

Di mana Rossi mengklaim bukan kali ini saja Zarco melakukan aksi yang berbahaya ketika balapan.

Baca Juga: Lebih Ganas dari Marc Marquez, Gaya Balapan Zarco Bak Seorang Pembunuh



Source : Crash.net
Penulis : Reno Kusdaroji
Editor : Aziz Gancar Widyamukti
Video Pilihan