Diminta Khabib Hajar Petarung Ini, McGregor Masih Diam Membisu, Takut?

Reno Kusdaroji Senin, 17 Agustus 2020 | 16:30 WIB
Khabib Nurmagomedov (atas) saat menghabisi Conor McGregor (bawah) pada ajang UFC 229 di T-Mobile Arena, Las Vegas, Nevada, AS, 7 Oktober 2018 Silam. (TWITTER.COM/TEAMKHABIB)

BolaStylo.com - Petarung UFC asal Irlandia, Conor McGregor masih diam setelah diminta Khabib Nurmagomedov untuk mengalahkan Dustin Poirier jika menginginkan rematch.

Pertarungan UFC 229 antara Khabib Nurmagomedov vs Conor McGregor (7/10/2018) merupakan duel paling populer dalam ajang olahraga gulat yang pernah digelar Dana White.

Terlepas dari kerusuhan di akhir UFC 229 antara kubu Khabib Nurmagomedov dengan tim Conor McGregor, pertarungan mereka berdua adalah favorit para fan gulat.

Mengingat duel tersebut dimenangkan oleh Khabib lewat submission, Conor McGregor menginginkan comeback untuk balaskan kekalahan demi membuktikan dirinya lebih baik.

Meski demikian, selama dua tahun terakhir tim Khabib menutup kemungkinan bagi McGregor untuk menggelar comeback.

Hingga pada akhir pekan lalu, di mana Khabib telah membuka kesempatan untuk duel ulang atau rematch melawan McGregor dengan satu syarat yang harus dipenuhinya.

Dilansir BolaStylo.com dari Middle Eassy, Khabib meminta Conor McGregor menghabisi Dustin Poirier dalam duel UFC jika ingin berkesempatan rematch melawannya.

Baca Juga: Legenda UFC Sebut 5 Petarung Berstatus GOAT, Tak Ada Khabib Nurmagomedov?



Source : bolastylo.bolasport.com,middleeasy.com
Penulis : Reno Kusdaroji
Editor : Aziz Gancar Widyamukti
Video Pilihan