Cegah Cristiano Ronaldo Pergi, Pirlo Janjikan Jaminan Secara Intim!

Reno Kusdaroji Selasa, 18 Agustus 2020 | 11:22 WIB
Cristiano Ronaldo merayakan golnya dalam duel Juventus vs Lyon pada babak 16 besar Liga Champions di Allianz Turin, 7 Agustus 2020. (TWITTER.COM/JUVENTUS)

BolaStylo.com - Manajer baru Juventus, Andrea Pirlo memberi Cristiano Ronaldo jaminan menjanjikan dengan mendekatinya secara lebih intim demi mencegahnya hengkang.

Rumor kepergian Cristiano Ronaldo meninggalkan Juventus semakin besar akhir-akhir ini.

Isu tersebut bermula dari kegagalan Cristiano Ronaldo dkk membawa sang juara Liga Italia lolos di babak 16 besar Liga Champions musim ini.

Apalagi kini Juventus berencana untuk memangkas bayaran gaji yang begitu besar dengan cara melepas beberapa pemain di bursa transfer musim panas kali ini.

Mengingat Ronaldo memiliki gaji yang sangat besar dibandingkan rekan-rekannya yang lain, maka diperkirakan salah satu cara terbijak Juventus ialah melepasnya.

Demi meredam isu kepergian sang megabintang dan meyakinkannya untuk bertahan di Turin, manajer baru Juventus, Andrea Pirlo melakukan gerakan cepat.

Diketahui, Andrea Pirlo telah mendekati Ronaldo secara personal dengan lebih intim guna memberikan alasan terbaik bagi CR7 tetap bersama Juventus musim depan.

Baca Juga: Cristiano Ronaldo Hasut Striker Incaran Man United untuk Gabung Juventus



Source : mirror.co.uk
Penulis : Reno Kusdaroji
Editor : Ananda Lathifah Rozalina
Video Pilihan