Berpotensi Tiru Suarez, Bintang Muda Liverpool Punya Loyalitas Bak Steven Gerrard

Reno Kusdaroji Selasa, 18 Agustus 2020 | 12:04 WIB
Trent Alexander-Arnold merayakan gol lewat freekick ke gawang Crystal Palace. (TWITTER.COM/OFFICIALFPL)

BolaStylo.com - Bintang muda Liverpool, Trent Alexander-Arnold  diprediksi tak akan menimbulkan masalah layaknya Luis Suarez di masa lalu.

Trent Alexander-Arnold menjelma menjadi Pemain Muda Terbaik Liga Inggris musim 2019-2020 di usianya yang baru menginjak 21 tahun.

Tentu saja raihan penghargaan bergengsi itu membuat nama Trent Alexander-Arnold melambung tinggi, di mana ia dikaitkan berpotensi meniru jejak Luis Suarez.

Seperti yang diketahui, Luis Suarez mencatatkan namanya sebagai pemain andalan Liverpool yang hampir saja membawa The Reds menjuarai Liga Inggris di musim terakhirnya.

Ketika menjadi pemain andalan Liverpool, Luis Suarez justru menimbulkan masalah dengan jalan meninggalkan Anfield untuk bergabung bersama Barcelona.

Meskipun memiliki kemiripan menjadi pemain andalan Liverpool seperti Luis Suarez, Arnold diklaim tidak akan menimbulkan masalah bagi Juergen Klopp.

Pasalnya, Arnold memiliki rasa loyalitas yang sangat tinggi kepada Liverpool seperti sang kapten legendaris, Steven Gerrard.

Baca Juga: Susul Lionel Messi, Suarez Muak dengan Barcelona Karena 3 Pemain Ini



Source : liverpoolecho.co.uk
Penulis : Reno Kusdaroji
Editor : Ananda Lathifah Rozalina
Video Pilihan