Istirahatkan Marc Marquez di Rumah, Alberto Puig Coba Bayar Penyesalan

Reno Kusdaroji Selasa, 18 Agustus 2020 | 14:30 WIB
Marc Marquez ikut menyaksikan MotoGP Austria 2020 di rumahnya dalam kondisi lengan kanan dibalut kain (Instagram/ Marc Marquez)

 

BolaStylo.com - Bos tim Repsol Honda, Alberto Puig seakan mencoba membayar penyesalannya kepada Marc Marquez dengan memberinya kelonggaran istirahat dirumah.

Alberto Puig bersama tim Repsol Honda telah membuat pengumuman resmi bahwa Marc Marquez akan absen kembali di seri kelima MotoGP Styria 2020 di Sirkuit Red Bull Ring akhir pekan ini (23/8/2020).

Bahkan, Alberto Puig tidak dapat memastikan kapan Marc Marquez dapat kembali balapan mewakili tim Repsol Honda di ajang MotoGP 2020.

Bagi Puig, untuk saat ini yang penting adalah memastikan kesembuhan Marc Marquez terlebih dahulu.

"Dia (Marc Marquez) sedang memulihkan cedera patah lengan kanannya di rumah dengan tenang," kata Puig dilansir BolaStylo.com dari Corsedimoto.

"Dia akan beristirahat di rumah tanpa menetapkan kapan kembali, kami tidak memiliki deadline pasti kapan kembalinya Marc karena dia masih cedera," imbuhnya.

Keputusan Alberto Puig memberikan sang juara kelonggaran untuk pemulihan cedera Marc Marquez seakan menjadi caranya mencoba membayar kesalahan mereka.

Baca Juga: Marc Marquez Absen MotoGP Styria 2020, Bos Repsol Honda Mulai Pasrah



Source : bolastylo.bolasport.com,GPOne. com,Corsedimoto.com
Penulis : Reno Kusdaroji
Editor : Ananda Lathifah Rozalina
Video Pilihan