Sosok Ini Siap Selamatkan Gareth Bale dari Tangan Zidane & Real Madrid

Reno Kusdaroji Kamis, 20 Agustus 2020 | 12:54 WIB
Gareth Bale nampak meninggalkan lapangan dengan tertunduk usai merayakan gelar juara Liga Spanyol 2019-2020 bersama Real Madrid. (TWITTER.COM/FZE32)

BolaStylo.com - Jose Mourinho diklaim siap menyelamatkan dan menghidupkan kembali karier gemilang bintang Real Madrid, Gareth Bale dari tangan dingin Zinedine Zidane.

Gareth Bale menghadapi masa depan yang tidak pasti dengan status pemain termahal di Real Madrid setelah terlihat kurang disukai oleh sang manajer, Zinedine Zidane.

Seperti yang diketahui, Gareth Bale sering menjadi penghangat bangku cadangan Real Madrid saja ketika ditangani Zinedine Zidane.

Meskipun baik Zidane dan Bale sama-sama mengaku saling berhubungan baik secara profesional, tetap saja terlihat adanya keretakan yang jelas diantara mereka.

Oleh karena itu, banyak pihak yang mengklaim bahwa Bale sudah tidak memiliki masa depan yang baik bersama El-Real walaupun ia bersikeras tetap bertahan.

Namun, niatan baik datang dari mantan klub yang membesarkan nama Gareth Bale, Tottenham Hotspur.

Dilansir BolaStylo.com dari Mirror, manajer Tottenham, Jose Mourinho siap menyelamatkan Gareth Bale dari tangan Zidane di Real Madrid.

Baca Juga: Putra Zinedine Zidane Jatuh ke Pelukan Mantan Kekasih Marco Asensio



Source : Mirror
Penulis : Reno Kusdaroji
Editor : Ananda Lathifah Rozalina
Video Pilihan