Serba Sixpack dan Berotot, Cristiano Ronaldo Menggelar Pesta 'Sehat'

Reno Kusdaroji Kamis, 20 Agustus 2020 | 14:30 WIB
Ekspresi Cristiano Ronaldo dalam pertandingan Juventus vs Lyon pada babak 16 besar Liga Champions, 7 Agustus 2020. (TWITTER.COM/BRFOOTBALL)

BolaStylo.com - Megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo menggelar pesta bersama rekan-rekan prianya di kapal pesiar miliknya yang nampak berotot dan sixpack.

Cristiano Ronaldo tengah menikmati masa liburan singkat sebelum kembali ke rutiniasnya bermain sepak bola bersama Juventus musim depan.

Setelah sukses mempertahankan gelar juara Liga Italia bersama Juventus, Cristiano Ronaldo diketahui menggelar pesta yang terlihat 'sehat dan bugar' di kapal pesiar miliknya.

Dilansir BolaStylo.com dari TMZ, Ronaldo membawa beberapa teman di atas kapal pesiar megahnya yang super mahal di pantai Mallorca, Spanyol.

Belum diketahui secara pasti mereka adalah rekan CR7 sesama pesepakbola ataupun atlet olahraga lain.

Namun jika dilihat dari penampilan fisik mereka, teman-teman yang diundang Ronaldo dalam pesta kecilnya memiliki badan yang kekar dan berotot.

Semuanya terlihat memiliki sixpack (otot perut) yang mencolok memperlihatkan mereka layaknya atlet yang selalu menjaga penampilan dan performa tubuhnya prima.

Baca Juga: Lihat Anak Asuhnya Sukses di Liga Champions, Arsene Wenger Malah Sedih



Source : tmz.com
Penulis : Reno Kusdaroji
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan