MotoGP Styria 2020 - Trauma & Kecewa, Vinales Berniat Tebus Kesalahan!

Reno Kusdaroji Kamis, 20 Agustus 2020 | 17:30 WIB
Duo pembalap Yamaha, Maverick Vinales (12) dan Valentino Rossi (46) saat balapan di Sirkuit Red Bull Ring, Minggu (16/8/2020). (TWITTER/YAMAHAMOTOGP)

BolaStylo.com - Trauma dan kekecewaan pembalap Yamaha Monster Energy, Maverick Vinales membawanya ingin menebus kesalahan pada MotoGP Styria 2020 di Red Bull Ring.

Balapan kedua di Sirkuit Red Bull Ring akan digelar pada MotoGP Styria 2020 akhir pekan ini (23/8/2020).

MotoGP Austria 2020 di Sirkuit Red Bull Ring akhir pekan lalu tentunya menyisakan kesan tersendiri bagi rider Yamaha Monster Energy, Maverick Vinales.

Vinales dan rekannya Valentino Rossi beserta pembalap yang lain terpaksa menyaksikan kecelakaan tragis Johann Zarco dengan Franco Morbidelli di pertengahan balapan.

Terutama bagi Vinales dan Rossi, yang hampir saja ikut terseret kecelakaan tragis tersebut selepas motor Zarco dan Morbidelli hampir menubruk mereka.

Vinales dan Rossi pun mengakui masih syok melihat kecelakaan yang membuat red flag (tanda balapan berenti sementara) dikibarkan.

Sama seperti The Doctor, trauma dan hasil mengecewakan membuat Vinales berniat menebus kesalahannya di Sirkuit Red Bull Ring pada MotoGP Styria 2020 akhir pekan ini.

Baca Juga: MotoGP Styria 2020 - Red Bull Ring Bikin Fabio Quartararo Ketar-Ketir



Source : Roadracingworld.com
Penulis : Reno Kusdaroji
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan