Ketum PSSI Sebut Alasan TC Timnas U-19 Indonesia Dilakukan di Kroasia

Eko Isdiyanto Jumat, 21 Agustus 2020 | 15:00 WIB
Pelatih timnas U-19 Indonesia, Shin Tae-yong, sedang memberikan keterangan kepada awak media dalam pemusatan latihan timnas U-19 Indonesia di Stadion Madya, Senayan, Jakarta Pusat, 20 Agustus 2020. (BOLASPORT.COM/RINALDY AZKA ABDILLAH)

BolaStylo.com - Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan sebut alasan Kroasia sebagai tempat pemusatan latihan timnas U-19 Indonesia arahan Shin Tae-yong.

Mochamad Iriawan memastikan bahwa pemusatan latihan timnas U-19 Indonesia di bawah asuhan Shin Tae-yong digelar akhir Agustus 2020.

Menurut rencana yang telah disusu, pemusatan timnas U-19 Indonesia bersama Shin Tae-yong akan bergulir selama tiga pekan.

Sebelumnya Korea Selatan yang notabene negara asal Shin Tae-yong disebut-sebut bakal menjadi tempat pemusatan latihan timnas.

Akan tetapi, Kroasia lah yang ternyata dipilih PSSI sebagai tempat untuk menimba dan mengasah kemampuan Garuda Muda Indonesia.

Baca Juga: Dituding jadi Biang Kerok, Johann Zarco Temui Valentino Rossi dan Franco Morbidelli

Mochamad Iriawan pun tak asal memilih tempat untuk pemusatan latihan timnas yang diproyeksikan untuk tampil di Piala Dunia U-20 2021 ini.

Pria yang akrab disapa Iwan Bule ini menyebut dipilihnya Kroasia karena federasi sepak bola negara tersebut salah satu yang terhebat.



Source : Kompas.com,PSSI.org
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan