Hadapi Konflik Messi, Koeman Berencana Rekrut Bintang Gagal Man United

Reno Kusdaroji Sabtu, 22 Agustus 2020 | 13:44 WIB
Megabintang Barcelona, Lionel Messi. (TWITTER.COM/THEATHLETICUK)

BolaStylo.com - Manajer baru Barcelona, Ronald Koeman berencana merekrut bintang gagal Man United, Memphis Depay di tengah konfliknya dengan Lionel Messi.

Ronald Koeman dipercayai untuk menjadi manajer baru Barcelona di tengah krisis yang dialami klub, di mana rumor kepergian Lionel Messi semakin di ujung tanduk.

Diketahui, Lionel Messi telah meminta secara pribadi kepada Presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu untuk mempertimbangkan kepergiannya dari Camp Nou tahun ini.

Meski demikian, Ronald Koeman bersikeras mencoba untuk mempertahankan Lionel Messi tetap berada di Barcelona untuk musim depan.

Karena sejatinya yang melandasi keputusan Ronald Koeman menerima tawaran menjadi manajer baru Barca ialah adanya sosok Messi di sana.

Manajer berdarah Belanda itu pun memiliki beragam rencana untuk mempertahankan La Pulga tetap berseragam Blaugrana musim depan.

Dilansir BolaStylo.com dari Daily Star, salah satu rencananya ialah merekrut bintang yang gagal bersinar di Manchester United, Memphis Depay untuk berduet dengan Messi.

Baca Juga: Muak dengan Isu Jadon Sancho, Legenda Man United Peringatkan Solskjaer!



Source : Dailystar.co.uk,bolastylo.bolasport.com
Penulis : Reno Kusdaroji
Editor : Ananda Lathifah Rozalina
Video Pilihan