Ronald Koeman Ingin Bangun Ulang Barca, Pirlo Coba Ambil Keuntungan!

Reno Kusdaroji Sabtu, 22 Agustus 2020 | 14:04 WIB
Pelatih baru Juventus, Andrea Pirlo. (TWITTER/BETWAY_GH)

BolaStylo.com - Manajer baru Juventus, Andrea Pirlo mencoba mengambil keuntungan dari keadaan krisis di Barcelona dengan rencana pembangunan ulang Ronald Koeman.

Ronald Koeman berencana membangun ulang Barcelona di tengah krisis yang sedang dialama pasca ditunjuk sebagai manajer baru oleh presiden klub, Jose Maria Bartomeu.

Diketahui, Ronald Koeman memiliki rancangan baru dari kedalaman skuat Barcelona di mana Lionel Messi diharapkan tetap bertahan di Camp Nou untuk musim depan.

Selain Messi, nasib pemain lainnya belum dapat diketahui pasti karena terdapat argumen yang menyebutkan perubahan besar akan terjadi di Barcelona musim depan.

Disinyalir, akan banyak pemain yang pergi dan beberapa bintang baru akan datang pada bursa transfer musim panas kali ini.

Terkait hal tersebut, nampaknya manajer baru Juventus, Andrea Pirlo berusaha mengambil keuntungan dari krisis yang tengah dialami Ronald Koeman di Barcelona.

Sebagai manajer baru tanpa pengalaman melatih sebelumnya, Pirlo memerlukan perekrutan bintang baru untuk memperkuat Juventus musim depan.

Baca Juga: Hadapi Konflik Messi, Koeman Berencana Rekrut Bintang Gagal Man United



Source : mundodeportivo.com,Caughtoffside.com
Penulis : Reno Kusdaroji
Editor : Aziz Gancar Widyamukti
Video Pilihan