Resmi! Ronaldo Bangun Hotel Pestana CR7 Ke-7 Dekat Markas Man United

Reno Kusdaroji Sabtu, 22 Agustus 2020 | 15:08 WIB
Megabintang Manchester United, Cristiano Ronaldo mengenakan nomer punggung 7 yang terkenal keramat di Old Trafford. (https://twitter.com/Football__Tweet)

BolaStylo.com - Megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo berencana membangun Hotel miliknya, Pestana CR7 yang ketujuh dekat dengan markas Manchester United.

Sebagai seorang megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo diketahui telah berinvestasi jangka panjang dengan membangun Hotel Pestana CR7 sejak masih di Real Madrid.

Sejauh ini, Cristiano Ronaldo diketahui telah bekerjasama untuk mengelola enam cabang hotel Pestana CR7 yang didirikan atas namanya.

Seperti yang dilansir BolaStylo.com dari Manchester Evening News, Ronaldo berencana membangun hotelnya yang ketujuh dekat dengan markas Manchester United.

Ikon Real Madrid asal Portugal, Cristiano Ronaldo (kanan), berbicara dalam pembukaan Pestana CR7 Hot

Hal ini cukup unik, mengingat Ronaldo memiliki sejarah panjang bersama Manchester United dengan meninggalkan nomor punggung 7 yang terkenal keramat.

CR7 sendiri meraih penghargaan Ballon d'Or pertamanya ketika membela Manchester United dengan mengenakan seragam bernomor punggung tujuh.

Kini, seakan membalas jasa dan mengulang masa indahnya di markas Man United, Theathre of Dream, Ronaldo berencana membangun hotel Pestana CR7 di kota Manchester.

Baca Juga: Dibuang Real Madrid, Julen Lopetegui Coba Curi Bintang Muda El-Real



Source : manchestereveningenews.co.uk
Penulis : Reno Kusdaroji
Editor : Aziz Gancar Widyamukti
Video Pilihan