Final Liga Champions, Kylian Mbappe Bisa Rebut Panggung Emas Neymar

Reno Kusdaroji Minggu, 23 Agustus 2020 | 16:00 WIB
Penyerang Paris Saint-Germain, Neymar dan Kylian Mbappe. (TWITTER.COM/AIRTELUFOOTBALL)

BolaStylo.com - Bintang muda PSG, Kylian Mbappe bisa jadi rekan Neymar yang merebut panggung emasnya di partai final Liga Champions 2019-2020 melawan Bayern Muenchen.

Partai final Liga Champions 2019-2020 antara PSG vs Bayern Muenchen akan tersaji pada esok (24/8/2020) dinihari pukul 02.00 WIB.

Pertemuan juara Liga Prancis melawan juara Liga Jerman di final Liga Champions dapat menjadi panggung emas bintang PSG, Neymar.

Di mana Neymar berkesempatan membantu PSG meraih treble juara musim ini yang dapat membawanya keluar dari dominasi kejayaan Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo.

Eks pemain Bayern Muenchen, Owen Hargreaves menilai bahwa Neymar dapat mengancam mantan timnya gagal menjuarai Liga Champions musim ini.

Bahkan, Hargreaves mengakui Neymar memiliki potensi menjadi pemain terhebat di dunia jika tidak ada dominasi Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo sampai saat ini.

Namun, panggung emas Neymar di partai final Liga Champions nanti juga dapat runtuh begitu saja karena ulah rekan satu timnya sendiri, Kylian Mbappe.

Baca Juga: Barcelona Kisruh, Neymar Perlahan Keluar dari Bayangan Lionel Messi



Source : thesun.co.uk
Penulis : Reno Kusdaroji
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan