Hattrick di Final Liga Champions, Lewandowksi Gusur Rekor Lama Ronaldo

Reno Kusdaroji Minggu, 23 Agustus 2020 | 19:30 WIB
Bintang Bayern Muenchen, Robert Lewandowski, melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Barcelona dalam laga perempat final Liga Champions (TWITTER.COM/FCBAYERNEN)

BolaStylo.com - Bomber Bayern Muenchen, Robert Lewandowski berpeluang menggusur rekor top-scorer Cristiano Ronaldo yang bertahan lama di Liga Champions.

Robert Lewandowski menjadi andalan Bayern Muenchen di partai final Liga Champions 2019-2020 melawan PSG esok dinihari pukul 02.00 WIB.

Sebagai pemimpin daftar pencetak gol terbanyak di Liga Champions musim ini, Robert Lewandowski berpeluang menggusur rekor lama Cristiano Ronaldo.

Seperti yang diketahui, Cristiano Ronaldo selama ini memegang rekor sebagai pencetak gol terbanyak di Liga Champions ketika musim 2013-2014.

Dimana mantan bomber Real Madrid itu mampu menorehkan 17 gol sekaligus membawa El-Real menjuarai Liga Champions untuk kesepuluh kalinya.

Musim ini, Lewandowski telah mencetak 15 gol, hanya memerlukan dua gol untuk menyamai rekor Ronaldo dan harus mencetak hattrick jika ingin menggusurnya.

Baca Juga: Final Liga Champions, Kylian Mbappe Bisa Rebut Panggung Emas Neymar



Source : Twitter,Livesoccertv
Penulis : Reno Kusdaroji
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan