Gagal Juara Liga Champions, Pemain PSG Ini Akui Susah Tidur!

Eko Isdiyanto Senin, 24 Agustus 2020 | 15:00 WIB
Bintang PSG, Neymar, dipeluk pelatih dan pemain Bayern Muenchen usai kekalahan di final Liga Champions 2019-2020 (TWITTER.COM/FCBAYERNUS)

BolaStylo.com - Usai gagal membawa Paris Saint-Germain meraih gelar Liga Champions 2019-2020, Ander Herrera mengaku susah tidur dan bicara.

Paris Saint-Germain gagal membawa pulang trofi Liga Champions 2019-2020 usai kalah dari wakil Jerman, Bayern Muenchen di partai final.

Laga final Liga Champions 2019-2020 yang digelar di Lisbon, Senin (24/8/2020) dinihari WIB itu dimenangi Bayern Muenchen.

Bayern Muenchen sukses menjadi juara Liga Champions musim ini usai mengalahkan Paris Saint-Germain dengan skor tipis 0-1.

Gol tunggal kemenangan Die Roten dicetak oleh bintang muda sekaligus mantan pemain PSG, Kingsley Coman di menit ke-59.

Baca Juga: Viral Video Pemain Bayern Muenchen Hibur Neymar Usai Final Liga Champions

Kekalahan ini tentu menyakitkan bagi para pemain PSG usai menatap optimis peluang meraih gelar juara pertama di ajang ini.

Rasa kecewa yang dirasakan para pemain bahkan membuat mereka tak tenang dalam menjalai aktivitas setelah pertandingan final.

Dilansir BolaStylo.com dari situs resmi UEFA, Ander Herrera mengaku para pemain sulit untuk tidur dan berbicara setelah laga.

Bagi Herrera, kekalahan di partai final Liga Champions menjadi antiklimaks Les Parisiens yang sudah merengkuh 4 trofi musim ini.



Source : BolaSport.com,Uefa.com
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan