Meski Coutinho Juara Liga Champions, Liverpool Batal Dapat Duit dari Barca

Reno Kusdaroji Senin, 24 Agustus 2020 | 13:30 WIB
Philippe Coutinho berpose dengan trofi juara Liga Champions Bayern Muenchen. (TWITTER.COM/GURJITAFC)

BolaStylo.com - Liverpool batal mendapat bonus uang dari Barcelona meskipun mantan pemainnya, Philippe Coutinho membawa Bayern Muenchen menjuarai Liga Champions.

Kepindahan Philippe Coutinho dari Liverpool ke Barcelona dua tahun silam nampaknya meninggalkan buntut harta gono gini setelah sang pemain membawa Bayern Muenchen menjuarai Liga Champions.

Semuanya bermula ketika Bayern Muenchen menjuarai Liga Champions musim 2019-2020 setelah mengalahkan PSG di partai final pada Senin (24/8/2020) dinihari WIB.

Di mana Philippe Coutinho yang berstatus pemain pinjaman dari Barcelona memiliki andil besar dalam kesuksesan Bayern Muenchen di Liga Champions musim ini.

Seperti yang diketahui, Barcelona mendatangkan Coutinho dari Liverpool pada tahun 2018 dengan biaya sebesar 120 juta euro setelah melalui proses negosiasi yang alot.

Dalam transfer Coutinho ke Barca, terdapat klausul pembelian yang mengatakan bahwa Liverpool akan mendapatkan bonus mencapai 5 juta euro jika sang pemain berhasil mencapai partai final.

Menurut kabar yang beredar, tidak dicantumkan keputusan bahwa Coutinho harus mencapai final dengan Barcelona atau klub lain.

Baca Juga: Viral Video Pemain Bayern Muenchen Hibur Neymar Usai Final Liga Champions



Source : Dailystar.co.uk,mirror.co.uk
Penulis : Reno Kusdaroji
Editor : Aziz Gancar Widyamukti
Video Pilihan