MotoGP Styria 2020 - Yamaha Melempem, Valentino Rossi Salahkan Hal Ini

Reno Kusdaroji Senin, 24 Agustus 2020 | 17:30 WIB
Aksi pembalap Monster Energy Yamaha, Valentino Rossi pada sesi latihan bebas ketiga MotoGP Republik Ceska yang berlangsung di Sirkuit Brno, Republik Ceska, 8 Agustus 2020. (YAMAHA MOTOR RACING SRL)

BolaStylo.com - Pembalap Yamaha Monster Energy, Valentino Rossi menyalahkan keadaan motor M1 atas penurunan performa para rider Yamaha pada MotoGP Styria 2020.

Para rider Yamaha finis dengan cukup buruk pada MotoGP Styria 2020 di Sirkuit Red Bull Ring (23/8/2020) setelah meraih hasil cukup apik di awal musim ini.

Valentino Rossi menjadi pembalap Yamaha Monster Energy dengan raihan terbaik di posisi kesembilan pada balapan akhir pekan lalu.

Sementara dua pembalap Petronas Yamaha SRT, Fabio Quartararo dan Franco Morbidelli secara berurutan berada di posisi ke-13 dan ke-15.

Bahkan, kondisi naas dirasakan rekan satu tim Rossi, Maverick Vinales mengalami insiden mengerikan yang membuat gagal finis karena motornya meledak.

Sebagai pembalap veteran, Rossi menuding anjloknya para rider Yamaha bukan serta merta disebabkan penurunan performa dirinya dan rekan-rekannya.

Melainkan karena keadaan motor M1 yang ditunggangi mereka mengalami perubahan besar di mana menjadi sangat lambat sepanjang balapan akhir pekan kemarin.

Baca Juga: MotoGP Styria 2020 - Adik Marc Marquez Lihat Motor Vinales Tercecer Sebelum Meledak



Source : the-race.com
Penulis : Reno Kusdaroji
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan