Gokil! Pemain Ini Menangi 5 Trofi Bergengsi Hanya dalam 10 Penampilan!

Reno Kusdaroji Senin, 24 Agustus 2020 | 19:30 WIB
Hansi Flick memegang trofi juara Liga Champions setelah Bayern Muenchen mengalahkan PSG di final, 23 Agustus 2020. (TWITTER.COM/BRFOOTBALL)

BolaStylo.com - Pemain pinjaman Bayern Muenchen dari Real Madrid, Alvaro Odriozola berhasil memenangkan 5 trofi juara hanya dalam 10 pertandingan saja pada musim ini.

Nasib Alvaro Odriozola dapat dikatakan lebih beruntung daripada rekan-rekannya di Bayern Muenchen ataupun Real Madrid pada musim 2019-2020.

Bahkan, mungkin tak terpikirkan oleh Alvaro Odriozola sendiri bahwa dirinya musim ini dapat memenangkan 5 trofi juara sekaligus hanya dalam 10 pertandingan saja.

Seperti yang diketahui, Odriozola tercatat dalam skuat Real Madrid di paruh awal musim dan ikut bagian dalam pasukan Bayern Muenchen yang meraih treble tahun ini.

Alvaro Odriozola (tengah) dipinjam Bayern Muenchen dari Real Madrid dan memilih nomor kostum 2.

Diketahui, ia telah membuat lima penampilan bersama El-Real sebelum dipinjamkan ke raksasa Jerman di mana ia mendapat lima kesempatan bermain juga.

Oleh karena itu, seperti yang dilansir BolaStylo.com dari Sportbible, Odriozola meraih lima gelar juara musim ini hanya dengan bermain sepuluh kali saja.

Gelar yang dimenangkannya bersama Real Madrid diantaranya Liga Spanyol dan Copa del Rey, sedangkan bersama Bayern Muenchen, ia merasakan treble winner (Bundesliga, Liga Champions, dan DFB-Pokal).

Baca Juga: Lionel Messi Akan Sangat Disambut di Paris Saint-Germain, Tetapi...



Source : transfermarkt.co.uk,SportBibble.com
Penulis : Reno Kusdaroji
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan