Berminat Gaet Lionel Messi, Man City Terbayang Kasus Pelanggaran FFP

Reno Kusdaroji Selasa, 25 Agustus 2020 | 14:03 WIB
Kapten Barcelona, Lionel Messi, dikabarkan ingin meninggalkan Nou Camp di musim depan. (TWITTER/BBCSPORT)

BolaStylo.com - Manchester City terbayangi kasus pelanggaran Financial Fair Play (FFP) yang pernah dialaminya dalam rencana perekrutan Lionel Messi dari Barcelona.

Dilansir BolaStylo.com dari ESPN, pihak Manchester City merencanakan proses perekrutan Lionel Messi setelah Barcelona mengklaim tidak akan melepas sang megabintang.

Setelah kalah secara memalukan dari Bayern Muenchen di Liga Champions, rumor kepergian Lionel Messi dari Barcelona makin berhembus kencang.

Barcelona pun akhirnya membuat pernyataan resmi bahwa Lionel Messi tidak dilepas dengan memberinya klausul pelepasan mencapai 700 juta euro.

Tentu saja klausul pelepasan yang setinggi langit seperti itu membuat Man City kembali terbayangi kasus pelanggaran Financial Fair Play (FFP) yang pernah dialaminya pada awal tahun 2020 ini.

Seperti yang diketahui, Man City hampir saja dilarang oleh UEFA untuk bermain di Liga Champions untuk dua musim mendatang karena kasus pelanggaran FFP itu.

Untungnya, pihak The Citizens memenangkan sidang banding di Pengadilan Arbitrase Olahraga beberapa waktu yang lalu hingga terbebas dari hukuman tersebut.

Baca Juga: Meski Terbebas Hukuman FFA, Man City Dianggap Tak Berhak Main di Liga Champions



Source : espn.co.uk
Penulis : Reno Kusdaroji
Editor : Aziz Gancar Widyamukti
Video Pilihan