Jelang UFC 254, Javier Mendez Ikuti Khabib Sesumbar Duel Lawan GSP

Reno Kusdaroji Selasa, 25 Agustus 2020 | 15:06 WIB
Khabib Nurmagomedov melayangkan tantangan duel sebelum Georges St-Pierre memutuskan pensiun. (Instagram / georgesstpierre / khabib_nurmagomedov)

BolaStylo.com - Pelatih Khabib Nurmagomedov, Javier Mendez mendukung petarungnya melawan legenda UFC, Georges St-Pierre menjelang UFC 254 kontra Justin Gaethje.

Khabib Nurmagomedov didampingi pelatihnya, Javier Mendez tengah mempersiapkan kamp pelatihan jelang UFC 254 melawan Justin Gaethje pada bulan September 2020.

Di tengah persiapannya melawan Justin Gaethje, Khabib Nurmagomedov untuk pertama kalinya tidak didampingi oleh mendiang ayahnya, Abdulmanap Nurmagomedov.

Tentunya ini akan menjadi hal yang cukup berbeda bagi Khabib, mengingat ayahnya merupakan sosok yang berpengaruh besar dalam kariernya selama ini.

Oleh karena itu, sewajarnya Khabib perlu fokus lebih ekstra bersama Javier Mendez dalam persiapan pertarungannya pada UFC 254.

Namun, nyatanya baik Khabib dan Mendez justru seakan nampak tak khawatir dan optimis dapat menumbangkan Justin Gaethje.

Karena di tengah kamp pelatihannya, mereka malah sesumbar terkait duel The Eagle yang selanjutnya untuk melawan seorang legenda UFC, Georges St-Pierre.

Baca Juga: Teknik Langka Petarung Ini Lebih Maut dari Cekikan Khabib Nurmagomedov



Source : middleeasy.com
Penulis : Reno Kusdaroji
Editor : Ananda Lathifah Rozalina
Video Pilihan