Manny Pacquiao Vs Conor McGregor, Pelatih Fisik Beri Komentar Menohok!

Eko Isdiyanto Kamis, 27 Agustus 2020 | 12:05 WIB
Selebrasi Conor McGregor usai menang dalam waktu 40 detik lawan Donald Cerrone pada UFC 246 di T-Mobile Arena, Las Vegas, Minggu (19/1/2020). (twitter.com/ufc)

BolaStylo.com - Pelatih Manny Pacquiao, Justin Fortune menyebut anak asuhnya bisa mengalahkan Conor McGregor di ring tinju dalam tiga ronde.

Justin Fortune memiliki pandangan tersendiri terhadap rumor duel antara anak asuhnya, Manny Pacquiao dengan petarung MMA, Conor McGregor.

Seolah bising dengan isu duel Manny Pacquiao melawan Conor McGregor yang terus menerus digembar-gemborkan, Justin Fortune beri pernyataan menohok.

Dilansir BolaStylo.com dari BJPENN, Justin Fortune sedikit menyinggung mengenai duel McGregor melawan Floyd Mayweather di ring tinju beberapa tahun yang lalu.

Fortune mengaku heran mengapa ada pihak yang justru menginginkan petarung UFC asal Irlandia itu menjadi kaya raya dengan menggelar duel tersebut.

Baca Juga: GSP Terima Tantangan Bertarung Khabib Nurmagomedov dengan 1 Syarat!

Seperti yang diketahui bersama bahwa McGregor berhasil meraup keuntungan pada laga debutnya di ring tinju dengan bayaran 100 juta dolar AS atau sekitar Rp1,4 triliun.

Menurutnya, hal itu tidak akan sebanding jika Manny Pacquiao benar-benar bertinju melawan McGregor, bahkan justru akan memberi dampak negatif bagi sang petinju.



Source : BolaSport.com,bjpenn.com
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan