Lelucon Gantikan Marc Marquez, Lionel Messi Messi Pakai Nomor Balap 82

Reno Kusdaroji Kamis, 27 Agustus 2020 | 13:34 WIB
Penampakan Lionel Messi berbalut seragam Repsol Honda. (TWITTER/HRC_MOTOGP)

BolaStylo.com - Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez membawa kenangan buruk berupa kekalahan memalukan 8-2 Barcelona kepada Lionel Messi atas rumor hengkangnya.

Rumor keinginan megabintang Barcelona, Lionel Messi meninggalkan Camp Nou cukup beredar kencang sampai terdengar ke telinga juara bertahan MotoGP, Marc Marquez.

Mendengar rumor hengkangnya Lionel Messi dari Barcelona, Marc Marquez bersama timnya, Repsol Honda ikut memberikan tanggapan berupa sebuah guyonan.

Dapat dikatakan Marc Marquez memang cukup mengidolakan sosok Lionel Messi, terlihat dari akun Instagram pribadinya yang mengikuti akun miliki La pulga.

Pembalap berjuluk The Baby Alien itu membuat guyonan yang menyebut bahwa La Pulga hengkang dari Barcelona untuk bergabung dengan tim MotoGP Repsol Honda.

Marquez mengklaim bahwa Lionel Messi akan menjadi pembalap tim Repsol Honda di ajang MotoGP 2020 untuk menggantikannya ketika masih menjalani pemulihan cedera.

"Tim Repsol Honda telah menemukan pengganti yang bagus setelah saya pulih dari cedera," tulis Marc Marquez dalam Instastory miliknya.



Source : instagram.com,twitter.com
Penulis : Reno Kusdaroji
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan