PSG Satu-satunya Klub yang Bisa Buat Duet Ronaldo & Messi Spektakuler!

Reno Kusdaroji Minggu, 30 Agustus 2020 | 10:30 WIB
Cristiano Ronaldo, Neymar, Lionel Messi, dan Kylian Mbappe diedit menggunakan seragam Paris Saint-Germain secara bersamaan. (TWITTER.COM/GREATWHITE_9)

BolaStylo.com - PSG dapat menjadi tempat paling cocok untuk menduetkan megabintang Barcelona, Lionel Messi dengan bomber Juventus, Cristiano Ronaldo di usia senjanya.

Seperti yang diketahui, Lionel Messi dikabarkan ingin segera hengkang dari Barcelona menyusul musim 2019-2020 tanpa gelar mereka yang mengecewakan.

Terkait hal tersebut, duet Lionel Messi dengan megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo menjadi salah satu topik yang hangat diperbincangkan.

Di mana Juventus menjadi kandidat utamanya untuk menduetkan Cristiano Ronaldo dengan Lionel Messi karena telah memiliki sang kapten timnas Portugal.

Meski demikian, Juventus yang bermain di Liga Italia dinilai kurang cocok menjadi tempat duet Ronaldo bersama Messi.

Mengingat keduanya dapat dikatakan telah memasuki usia senja saat ini walaupun kehebatannya masih terlihat dengan nyata.

Oleh karena itu, mantan pemain PSG, Fabrice Pancrate menilai bahwa Liga Prancis menjadi tempat yang lebih bijak untuk melihat kehebatan duet Ronaldo dan Messi.

Baca Juga: Tak Ikut Sesi Latihan Barcelona, Messi Dapat Peringatan Dari Bartomeu!



Source : thesun.co.uk
Penulis : Reno Kusdaroji
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan