Messi Bikin Kesedihan Lewandowski Soal Ballon d'Or Jadi Tak Kasat Mata

Reno Kusdaroji Minggu, 30 Agustus 2020 | 12:00 WIB
Megabintang Barcelona, Lionel Messi, dan striker Bayern Muenchen, Robert Lewandowski. (TWITTER.COM/BARCAGALAXY)

BolaStylo.com - Kabar kepergian Lionel Messi dari Barcelona secara tidak sengaja menyelimuti kesedihan Robert Lewandowski yang batal meraih Ballon d'Or.

Seperti yang diketahui, di penghujung musim 2019-2020 kepergian Lionel Messi dari Barcelona menjadi topik yang hangat diperbincangkan.

Pasalnya hal ini sangat menghebohkan, mengingat Lionel Messi telah membela Barcelona semenjak berusia 13 tahun dengan perolehan beragam trofi individu maupun kelompok.

Secara tim, Messi mampu menghadirkan 33 trofi juara bagi Barcelona dengan raihan tertinggi sextuple (6 trofi juara dalam satu tahun kalender) pada 2009 silam.

Sedangkan secara individu, La Pulga telah meraih beragam penghargaan di mana ia tercatat sebagai pemain terhebat dalam sejarah sepak bola yang meraih 6 Ballon d'Or.

Terkait trofi Ballon d'Or, Messi diambang pintu melepas penghargaan tersebut pada tahun 2020 kali ini menyusul kegagalan Barcelona meraih satu trofi pun musim ini.

Diketahui, bomber Bayern Muenchen, Robert Lewandowski sebenarnya menjadi pemain yang diunggulkan merebut penghargaan Ballon d'Or tahun ini jika tidak dibatalkan.

Baca Juga: PSG Bisa Duetkan Lionel Messi & Cristiano Ronaldo di Bawah Guardiola



Source : Dailymail.co.uk
Penulis : Reno Kusdaroji
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan