Properti Rp615 miliar yang Siap Messi Tinggalkan Jika Pergi dari Barca

Reno Kusdaroji Minggu, 30 Agustus 2020 | 15:00 WIB
Rumah mewah milik Lionel Messi. (muhammadshofii)

BolaStylo.com - Lionel Messi harus siap meninggalkan propreti rumah kediaman dan hotel mewah miliknya yang mencapai Rp615 miliar jika pergi dari Barcelona.

Lionel Messi diketahui ingin segera meninggalkan Barcelona menyusul kegagalannya mengangkat satu pun trofi juara pada musim 2019-2020.

Selain itu, kekalahan memalukan Barcelona dari Bayern Muenchen (8-2) disinyalir menjadi puncak pemicu yang membulatkan tekad Lionel Messi ingin hengkang.

Tak main-main, Messi juga telah melayangkan surat resign kepada pihak Barcelona untuk mengizinkannya meninggalkan klub yang telah dibelanya sejak kecil dengan hormat.

Tentu saja kabar kepindahan La Pulga cukup menghebohkan, apalagi dapat dikatakan ia telah membangun kerajaannya sendiri di Barcelona.

Jika benar Messi akan meninggalkan Barcelona, otomatis ia bakal merelakan dirinya pergi dari properti bak sebuah kerajaan yang telah dibangunnya selama ini.

Selama hidup mewah di Barcelona, diketahui Lionel Messi telah memiliki properti mewah yang ditaksir mencapai 31,5 juta poundsterling atau setara dengan Rp615 miliar.

Baca Juga: Hengkangnya Lionel Messi Bisa Buat Maskapai Penerbangan Spanyol Untung



Source : thesun.co.uk
Penulis : Reno Kusdaroji
Editor : Aziz Gancar Widyamukti
Video Pilihan