Berbadan Raksasa, Petarung MMA Ini Tumbang Kurang dari 15 Detik!

Reno Kusdaroji Senin, 31 Agustus 2020 | 09:30 WIB
Petarung MMA, Timur Magdiev yag punya tubuh besar namun kalah dalam satu pukulan pada MMA festival (28/8/2020) saat berjumpa, Yuri Kiselov. (instagram.com/timur__magdiev)

BolaStylo.com - Duel antara Yuri Kiselov vs Timur Magdiev dalam ajang MMA Festival, Jumat (28/8/2020) diakhiri dengan KO mengerikan yang tak diduga-duga.

Pada ajang MMA Festival akhir pekan lalu, yang digelar di Rostov, Rusia, menghadirkan total 11 pertarungan.

Dari 11 pertarungan yang digelar, duel antara Yuri Kiselov vs Timur Magdiev menjadi salah satu momen yang bakal tak terlupakan oleh para penonton.

Pasalnya, duel tersebut diakhiri dengan kemenangan Yuri Kiselov yang secara tak terduga dapat mengalahkan Timur Magdiev dengan instan.

Yuri Maselov menumbangkan Timur Magdiev yang berbadan bak seorang raksasa dengan kemenangan TKO hanya lewat satu pukulan saja yang dilepaskan kurang dari 15 detik.

Dilansir BolaStylo.com dari Tapology.com, Kiselov yang berpostur 205 pounds (93kg) menewaskan Magdiev yang lebih besar darinya, 240 pounds (108kg).

Alhasil, duel bertajuk antara para veteran ini memperlihatkan aksi yang brutal dari ajang MMA Festival akhir pekan lalu.

Baca Juga: Duel Akbar Khabib Vs Gaethje Ternyata Kalah Menarik dengan Laga Ini



Source : juara.bolasport.com,Tapology.com
Penulis : Reno Kusdaroji
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan