Pogba Bisa Menjadi Gareth Bale Baru di Man United Gara-gara Pemain Ini

Reno Kusdaroji Selasa, 1 September 2020 | 12:30 WIB
Bruno Fernandes (kanan) dan Paul Pogba berdiskusi sebelum mengeksekusi tendangan bebas untuk Manchester United. (TWITTER.COM/UTDREPORT)

BolaStylo.com - Kabar kedatangan gelandang Ajax Amsterdam, Donny Van de Beek ke Manchester United disinyalir bisa ubah nasib Paul Pogba menjadi seperti Gareth Bale.

Seperti yang diketahui, musim 2019-2020 menjadi masa yang cukup sulit bagi Paul Pogba di Manchester United karena serangkaian cedera yang dialaminya.

Untungnya, di penghujung akhir musim Paul Pogba mulai kembali bersinar bersama Bruno Fernandes dalam mengawal lini tengah Manchester United.

Seiring dengan performanya yang perlahan pulih, Paul Pogba diterpa kabar yang menyebutkan dirinya bakal kembali kehilangan tempat dalam skuat Man United.

Hal tersebut menyusul kabar yang menyebutkan manajer Man United, Ole Gunnar Solskjaer semakin dekat dalam merekrut gelandang Ajax Amsterdam, Donny Van de Beek.

Kedatangan Donny Van de Beek diklaim pengamat sepak bola sekaligus mantan pemain Liverpool, Danny Murphy dapat mengancam tempat Paul Pogba di Old Trafford.

Pasalnya, Van de Beek dinilai memiliki posisi bermain yang sama dengan Paul Pogba dan Bruno Fernandes.

Baca Juga: Meskipun Ingin, Giggs Tidak Bisa Membela Bale di Depan Mata Zidane



Source : Dailystar.co.uk
Penulis : Reno Kusdaroji
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan