Caper dengan Khabib Nurmagomedov, Petarung Ini Menghina Warga Rusia

Reno Kusdaroji Selasa, 1 September 2020 | 13:00 WIB
Petarung UFC asal Rusia, Khabib Nurmagomedov, saat jumpa pers jelang pertandingan melawan Tony Ferguson pada ajang UFC 249. (twitter.com/Sportsgriduk)

BolaStylo.com - Petarung UFC, Mike Perry mencoba cari perhatian dari Khabib Nurmagomedov dengan aksinya menghina warga Rusia hingga ingin membantai penerus The Eagle.

Mike Perry sepertinya mencoba melakukan kebiasaan Conor McGregor yang suka mencari perhatian sang juara bertahan UFC yang tak terkalahkan, Khabib Nurmagomedov.

Mike Perry mencoba mencari perhatian Khabib Nurmagomedov dengan cara mengolok-olok slogan sang juara bertahan yang ikonik.

Diketahui, Khabib memiliki 3 slogan khab yaitu, "Kita tidak pernah mabuk", "Kembali berlatih", serta "Wanita hanya sesaat dan akan menghancurkan hati anda."

Nampaknya, Perry mengejek slogan Khabib dengan memberikan komentar pedas yang mengikutsertakan nama tanah kelahirannya, Rusia.

Bernada sarkasme, petarung berjuluk Platinum itu mengatakan, "Oang-orang Rusia memang berbicara seperti itu," yang menyulut emosi para fan The Eagle.

Tak hanya sampai di situ, Perry nampaknya belum puas mencari gara-gara dengan Khabib karena belum mendapatkan responnya.

Baca Juga: Duel Akbar Khabib Vs Gaethje Ternyata Kalah Menarik dengan Laga Ini



Source : Instagram,rt.com,juara.bolasport.com
Penulis : Reno Kusdaroji
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan