Berdasarkan Simulasi, Duet Ronaldo & Messi Gagal Sukses di Juventus

Reno Kusdaroji Selasa, 1 September 2020 | 14:00 WIB
Kapten timnas Argentina, Lionel Messi, memiliki ekspresi yang sama dengan kapten timnas Portugal, Cristiano Ronaldo. (TWITTER.COM/BARCAWORLDWIDE)

BolaStylo.com - Kabar kepergian Lionel Messi dari Barcelona memunculkan kemungkinan unik untuk duet bersama rivalnya, Cristiano Ronaldo di Juventus.

Seperti yang diketahui, Lionel Messi menginginkan untuk hengkang dari Barcelona yang telah dibelanya selama 20 tahun sejak masih di La Masia (akademi Barca).

Kabar tersebut menarik minat beberapa raksasa Eropa seperti Manchester City, PSG, Juventus, dan Inter Milan untuk memboyong Lionel Messi dari Barcelona.

Diketahui, Manchester City saat ini disebut menjadi yang terdepan dalam mengamankan tandatangan peraih enam Ballon d'Or itu.

Adanya sosok Pep Guardiola sebagai manajer Manchester City yang menjadi alasan kuat bagi Messi ingin bergabung karena pernah meraih kesuksesan bersama sebelumnya.

Di sisi lain, ide Juventus untuk merekrut Messi juga hangat diperbincangkan guna menduetkannya dengan megabintang mereka, Cristiano Ronaldo.

Mengingat Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi menjalin rivalitas panjang selama lebih dari satu dekade dan menghiasi persaingan dunia sepak bola modern.

Baca Juga: Lionel Messi Bakal Pensiun Selama Satu Tahun, Jika Dilepas Gratis Barcelona



Source : givemesport.com
Penulis : Reno Kusdaroji
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan