Duel Khabib Nurmagomedov Vs Gaethje Dirancang Lebih Heboh dari UFC 229

Reno Kusdaroji Selasa, 1 September 2020 | 14:30 WIB
Poster pertarungan antara Khabib Nurmagomedov dan Justin Gaethje pada 24 Oktober mendatang. (TWITTER.COM/UFC)

BolaStylo.com - Dana White merencanakan UFC 254 antara Khabib Nurmagomedov Vs Justin Gaethje akan lebih meriah dibanding UFC 229 yang mengikutsertakan Conor McGregor.

UFC 254 bakal menghadirkan pertarungan utama Khabib Nurmagomedov vs Justin Gaethje yang rencananya akan digelar pada 24 Oktober 2020 di Fight Island, Abu Dhabi.

Presiden UFC, Dana White berencana membuat duel Khabib Nurmagomedov vs Justin Gaethje untuk menjadi pertarungan yang lebih heboh daripada ajang UFC 229.

Seperti yang diketahui, selama ini UFC 229 (7/10/2018) tercatat sebagai salah satu duel paling terkenal dalam kompetisi tersebut.

Khabib Nurmagomedov (atas) saat menghabisi Conor McGregor (bawah) pada ajang UFC 229 di T-Mobile Arena, Las Vegas, Nevada, AS, 7 Oktober 2018 Silam.

Mengingat UFC 229 menghadirkan pertarungan utama antara dua nama besar, Khabib Nurmagomedov melawan Conor McGregor yang diakhiri dengan kericuhan dua belah pihak.

Dana White pun pernah mengklaim akan sulit membuat sebuah laga yang lebih meriah dari UFC 229.

Nampaknya kali ini White bakal berusaha mengulang kembali kesuksesan untuk membuat ajang yang lebih heboh dibandingkan UFC 229 dua tahun silam.

Baca Juga: Duel Akbar Khabib Vs Gaethje Ternyata Kalah Menarik dengan Laga Ini



Source : YouTube,bolastylo.bolasport.com,bloodyelbow.com
Penulis : Reno Kusdaroji
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan