Sanchez Bikin Ulah! Bongkar Rahasia Hari Pertamanya Gabung Man United

Reno Kusdaroji Jumat, 4 September 2020 | 10:54 WIB
Jose Mourinho dan Alexis Sanchez saat masih di Manchester United. (TWITTER.COM/HONDUFUT)

BolaStylo.com - Mantan bomber Arsenal, Alexis Sanchez membongkar rahasianya ketika pertama kali bergabung dengan Manchester United yang membuatnya bermain buruk.

Alexis Sanchez merupakan salah satu harapan besar fan Manchester United ketika direkrut oleh manajer klub saat itu, Jose Mourinho dari Arsenal pada awal tahun 2018.

Namun nyatanya, Alexis Sanchez memperpanjang deretan bintang yang menggunakan nomor punggung 7 dan berakhir gagal bersinar di Manchester United.

Setelah dipinjamkan ke Inter Milan selama musim 2019-2020, Sanchez pun memutuskan pindah ke klub raksasa Liga Italia tersebut.

Kepindahannya ke Inter Milan pun tidak disesalkan oleh para fan Man United karena ia juga tidak mampu menunjukan kemampuannya ketika berseragam Setan Merah.

Alih-alih berpisah dengan Man United secara damai, mantan bomber Barcelona itu justru membongkar rahasia yang dapat memicu amarah fan Manchester United.

Seperti yang dilansir BolaStylo.com dari Daily Mail, Sanchez ingin merobek kontraknya bersama Man United di hari pertamanya pasca hijrah dari Arsenal.

 Baca Juga: Dikabarkan Diincar Barcelona, Begini Respon Santai Gelandang Liverpool



Source : Dailymail.co.uk
Penulis : Reno Kusdaroji
Editor : Ananda Lathifah Rozalina
Video Pilihan