Kunjungi Rumah Messi, Suarez Bisa Tahu Rahasia Kecil Barca yang Baru?

Reno Kusdaroji Jumat, 4 September 2020 | 13:48 WIB
Striker Barcelona, Luis Suarez. (TWITTER.COM/BARCELONA)

BolaStylo.com - Luis Suarez didapati telah mengunjungi rumah rekannya di Barcelona, Lionel Messi sesaat sebelum pertemuan La Pulga dengan agennya, Jorge Messi.

Dua bomber Barcelona, Luis Suarez dan Lionel Messi diketahui telah bersahabat dan memiliki rumah yang saling berdekatan satu sama lain.

Seiring dengan kabar kepergian Luis Suarez dari Barcelona ke Juventus, diketahui pada hari Kamis (3/9/2020) ia berkunjung ke rumah Lionel Messi.

Dilansir BolaStylo.com dari Daily Mail, kunjungan Suarez ke kediaman Messi adalah untuk mengucapkan salam perpisahan karena akan segera pindah ke Juventus.

Di hari yang bersamaan, Messi pun diketahui akan bertemu dengan sang agen sekaligus ayahnya, Jorge Messi untuk mendiskusikan kontraknya dengan pihak Barcelona.

Tanpa disadari, kedatangan Suarez berkunjung ke rumah Messi ternyata hanya sesaat sebelum Jorge Messi datang ke rumah La Pulga.

Jika ditilik dari waktu kunjungan Suarez ke rumah Messi yang diberitakan ingin berpamitan, maka dapat disadari bahwa ex-Liverpool itu mengetahui rahasia kecil Barca yang baru.

Baca Juga: Belum Gabung Man City, Lionel Messi Sudah Intimidasi Bintang Liverpool



Source : Dailymail.co.uk
Penulis : Reno Kusdaroji
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan